Buat Sobat Yang Ingin Menampilkan BannerNya Di Sini, Silahkan Isi Komentar. Gratis...!!!                                                                                                 untungrajaforex.blogspot.com - Bergabunglah Bersama OctaFX - Broker Forex Terpercaya, Cara Deposit Mudah Dengan Lokal Bank Dan ATM Bersama, Kontes Bulanan Berhadiah Hingga USD 500. Withdraw Tanpa Syarat...!!!                                                                                                 isengsampingan.blogspot - Blog Sahabat Yang Membahas Tentang Blog Iseng

Banjir nya Info Negatif

Begitu banyak forum-forum yang selalu banjir dengan info-info negatif mengenai broker-broker yang ada. Saya sebagai trader cukup waswas dengan pemberitaan yang ada, apalagi jika broker yang saya gunakan mulai diberitakan. Berganti-ganti broker juga menjadi salah satu option yang saya pilih, dan juga banyak dilakukan oleh trader lain.

Hingga akhirnya beberapa waktu yang lalu saya mengenal OctaFX dari forum yang saya ikuti, dan tanpa ragu saya langsung membuka akun disini. Hal yang membuat saya yakin adalah awalnya karena sistem depositnya yang langsung menggunakan bank lokal, tanpa melalui IB dan menggunakan kurs harian Bank Lokal tsb, dari sini saya langsung tertarik karena metode ini sangat adil apalagi saat Rupiah tidak stabil
- disaat yang lain mematok kurs dari iB dengan rate depo dan wd yang jaraknya bisa hingga 1000 poin, OctaFX hanya memberikan rate yang berlaku di bank lokal tanpa adanya potongan dan biaya lain-
Selain metode deposit, hal yang sangat menonjol dari OctaFX adalah spread harga jual beli nya yang sangat bagus., entah karena selama ini saya hanya pernah menggunakan jasa broker 4 digit, jadi ketika melihat harga di Octa 5 digit saya sangat takjub dengan harga yang ditawarkan, hehe... Tanpa adanya larangan cara bertrading di Octa, membuat saya yakin bahwa begitu mudah mendapatkan profit baik trading secara manual maupun menggunakan EA karena spead yang bagus ini (tentu saja didukung dengan kemampuan analisa dan MM yang bagus)
At last but not least, keamanan dalam menggunakan OctaFX menjadi hal yang membuat saya puas dengan broker ini. Awal membuka akun, saya sudah diminta untuk memverifikasi ID dan prosesnya pun tidak lama, begitu juga ketika akan withdrawal, OctaFX hanya akan memproses WD ke akun yang melakukan deposit, dengan kata lain jika akun saya sempat dihack oleh orang lain, mereka tetap tidak dapat menarik dana saya karena rekening bank yang terdaftar tidak bisa lagi diganti-ganti.
Pada akhirnya info negatif yang banjir di media online, OctaFX berhasil menjawab keraguan saya dan memberikan saya rasa percaya untuk tetap bertransaksi forex online tanpa adanya rasa waswas setiap saat dan saya tidak perlu lagi berpindah2 broker seperti yang saya lakukan selama ini. Maju terus OctaFX.

klik banner dibawah untuk mendaftar sekarang